Sabtu, 02 April 2011

Karenamu

Ada seorang sahabat yang pernah berkata (tidak tahu dia mengutipnya dari mana) “Jika seseorang sengaja...dia tidak akan meminta maaf, tapi jika dia tidak sengaja...dia akan meminta maaf”. Aku tidak tahu apakah kau memang sengaja atau tidak. Tapi yang pasti aku sudah memaafkanmu, meskipun sampai saat ini kau tidak pernah meminta maaf padaku.
Melalui angin aku ingin menitipkan rasa terima kasihku untukmu. Aku berterima kasih atas setiap sakit, luka, air mata dan pengkhianatan yang pernah kau berikan untukku. Karena tanpa semua proses itu, aku tidak akan pernah tahu bagaimana menjadi kuat, bagaimana cara berdiri kembali di saat terjatuh. Terima kasih telah mengajariku bersifat ikhlas serta belajar tentang  ketulusan dan memaafkan. Terima kasih :)

0 komentar:

Love Quotes