Sabtu, 09 April 2011

Selingan :)


Konyol... apa sih arti sebenarnya? setelah saya searching ternyata artinya adalah tidak sopan, agak gila dan tidak berguna. Tapi saya sering mendefinisikan konyol itu sebagai kejadian lucu tapi juga memalukan untuk diingat. Saya jadi teringat satu kejadian, dulu...sewaktu saya berangkat ke tempat kuliah. Entah apa yang lagi saya pikirkan, saya sampe gak sadar nyebrang jalan. Ketika sudah ditengah jalan raya, tiba-tiba ada suara keras “heh mengkhayal, mau cari mati ya?” sontak saja saya kaget, ternyata sopir angkot warna biru itu yang teriak marah-marah ke saya. Saya juga sempat melongok ke dalam angkot, penumpangnya geleng-geleng kepala sambil senyam-senyum. Jangan ditanya lagi berapa besar rasa malunya. Mungkin kalo saya ngaca, muka saya merah seperti kepiting rebus. Tapi untungnya lagi masih pagi, belum banyak orang yang hilir mudik, jadi dengan cuek bebek saya main kabur aja…hehehe… Kalo ingat peristiwa itu saya jadi malu sendiri. 
  

0 komentar:

Love Quotes