Minggu, 17 April 2011

Mengertilah Sahabatku


“Pernikahan itu bukan untuk main-main”. Iya saya tahu itu. “kamu itu sembarangan ya...bagaimana mau menikah kalau belum pernah bertemu? Itu sama saja kamu membeli kucing dalam karung” teman-temanku ribut memprotes keputusanku untuk menikah dengan seseorang yang belum pernah kutemui sama sekali. Satu-satunya petunjuk yang kumiliki hanya selembar foto yang diperlihatkan padaku sebelum saya mengangguk setuju. Huffthh...entahlah...apakah ini keputusan yang bijak, kekonyolan, atau ini memang takdir yang sudah Allah tetapkan untukku. Tapi haruskah saya meragu sedemikian rupa, hanya karena prasangka teman-temanku? Wahai sahabat, teman-temanku sekalian...tenanglah, biarkanlah aku mencoba menempuh jalan ini, aku mengambil keputusan ini bukan tanpa alasan yang kuat. Bukankah kita ditekankan untuk memilih pendamping hidup berdasarkan agamanya. Dan saya pun merasa ini adalah jawaban atas doaku untuk menemukan imamku. Kalaupun nanti ke depannya terdapat masalah, itu sudah menjadi konsekuensi yang harus kutanggung. So, sahabat....jangan khawatir, semua akan baik-baik saja selama kita berprasangka baik kepada Allah. Jadi kumohon...berikanlah doa restu kalian... J

0 komentar:

Love Quotes